Ini Dia Para Hot Mama Indonesia



Bagi sebagian besar wanita, mempunyai paras yang cantik dan tubuh ideal adalah sebuah impian yang sangat besar. Tak terkecuali para seleb yang diharuskan tampil mempesona di setiap kesempatan.

Meskipun begitu, ada sebuah tantangan berat yang menanti ketika mereka telah melahirkan. Yup, apa lagi kalau bukan menjaga bentuk tubuh supaya senantiasa terlihat ideal dan menggoda, karena setelah melahirkan, biasanya tubuh mengalami pembesaran.

Nah, tak sedikit daftar seleb wanita Indonesia yang sukses besar menjaga kemolekan tubuh dan kecantikan paras mereka meskipun sudah berumur dan beranak loh. Siapa saja sih deretan artis cantik yang pantas disebut Hot Mama? 
Yuk simak daftarnya!


1. Wulan Guritno 
Kalian pasti sudah kenal dengan Wulan Guritno kan? Yup, wanita berkebangsaan Indonesia - Inggris ini sempat jadi idola para pria karena parasnya yang sangat cantik dan tubuhnya nan seksi.

Sayang mereka harus rela patah hati setelah Wulan memutuskan tuk mengakhiri masa lajangnya di usia muda ketika menikah dengan Attila Syach dan diberkahi seorang putri cantik bernama Shaloom Razade Syach. Setelah terjadi insiden di dalam keluarga, Wulan bercerai dengan Attila dan akhirnya menikah tuk kedua kalinya dengan pria bule bernama Aldilla Dimitri.

Di pernikahannya yang kedua, Wulan kembali diberkahi dengan kehadiran dua buah hati sekaligus, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Meskipun menyandang status sebagai ibu 3 anak, namun lihatlah penampilan dari Wulan, masih sangat 'muda' dan mempesona.

Pantaskah mantan bintang film GIE ini didapuk sebagai Hot Mama?


2. Tamara Bleszynski

Di daftar Hot Mama berikutnya ada nama Tamara Bleszynski. Seperti Wulan, Tamara juga telah menikah dua kali, yakni dengan Teuku Rafly dan Mike Lewis.

Atas pernikahan dua kali itu, Tamara diberkahi kehadiran dua buah hati dari pasangan berbeda, Rassya dan Kenzo. Dilihat dari usia, wanita berdarah Polandia itu kini hampir mendekati kepala empat.

Namun lihat lah penampilan dari Tamara, masih sangat cantik dan hot. Entah karena perawatan yang benar atau apa. Namun pastinya ia bisa disejajarkan sebagai salah satu Hot Mama tanah air. Setuju?

3. Andi Soraya

Move on dari si cantik Tamara, kali ini ada nama Andi Soraya yang tak kalah hot. Wanita berusia 38 tahun ini juga senantiasa tampil hot dan 'nakal' di beberapa kesempatan meskipun kini sudah memiliki dua buah hati.

Anak pertamanya, Shawn Adrian, lahir berkat hubungannya dengan suami pertama, Ahmad Kurnia Wibawa. Lalu setelah bercerai, Andi menjalin hubungan dengan pesinetron, Steve Emmanuel dan dihadiahi seorang anak bernama Darren Starling meskipun mereka memutuskan untuk tak menikah.

Yang terakhir, Andi kembali melangsungkan pernikahan dengan seorang duda beranak lima, Rudi Sutopo. Terlepas dari pernikahannya beberapa kali, bintang film ANDA PUAS SAYA LOYO itu masih senantiasa terlihat segar menggoda.
Bahkan jika disampingkan dengan sang anak, Shawn, mereka terlihat seperti sepasang kekasih. Setuju?

4. Maia Estianty

Di daftar berikutnya ada nama seleb cantik yang pastinya kalian semua kenal, Maia Estianty. Wanita berusia 38 tahun ini telah menikah sekali dengan bos RCM, Ahmad Dhani dan diberkahi kehadiran 3 putra tampan, Al, El, dan Dul.

Meskipun sudah punya tiga momongan, personel dari Duo Maia itu masih terlihat sangat hot dan cantik. Wanita yang akrab disapa bunda oleh fans itu juga punya deretan pendukung yang sangat besar terkait kasus cinta segitiga-nya dengan Mulan Jameela dan Dhani.
Pantaskah Maia diberi gelar Hot Mama? Bagaimana pendapat kalian?

5. Mulaan Jameela






Kita beralih ke hot mama lain yang kerap dikaitkan dengan Maia, Mulan Jameela. Pelantun lagu Wonder Woman ini juga diketahui punya tubuh yang seksi dan paras cantik meski kini sudah berusia 35 tahun.

Mulan awalnya menikah dengan seorang pria bernama Harry Nugraha di tahun 1999 dan diberkahi dua orang anak, Tyara Savitri dan Muhammad Rafly Azis. Setelahnya, ia bercerai dan menikah dengan Ahmad Dhani yang membuahkan kelahiran seorang putri cantik bernama Safeea.

Meskipun sudah beberapa kali melahirkan, Mulan masih senantiasa terlihat cantik. Atas dasar itu wanita satu ini pantas disebut sebagai Hot Mama. Ada yang nggak setuju?

6. Yuni Shara
Meski usianya telah menginjak 42 tahun, Yuni Shara senantiasa dianggap sebagai salah satu wanita paling hot di Indonesia. Penyanyi yang juga kakak kandung dari Krisdayanti itu terhitung telah dua kali melangsungkan pernikahan.

Ia juga telah dikaruniai seorang anak bernama Cello Obient Siahaan dan satu anak adopsi bernama Cavin Obrient Salomo. Ia sempat juga menjalin hubungan kekasih dengan presenter kondang Raffi Ahmad meskipun hubungan itu akhirnya kandas di tengah jalan.

Bagaimana pendapat kalian tentang hot mama satu ini? :)

 7. Masayu Anastasia
Di daftar berikutnya ada nama artis Hot lain, Masayu Anastasia. Menginjak usia 30 tahun, mantan bintang film ABG ini senantiasa terlihat muda dan cantik mempesona. Setuju?

Berbeda dengan nama-nama sebelumnya, Masayu cukup awet menjaga hubungan dengan suaminya, Lembu Wiworo. Mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Samara Anaya yang lahir di tahun 2009 silam.

Atas paras yang cantik dan tubuh hotnya, Masayu hingga saat ini masih terus aktif di dunia perfilman. Yang terbaru, ia membintangi film layar lebar bertajuk Princess, Bajak Laut, dan Alien.

Apa kah wanita kelahiran Jakartan ini pantas menyandang status Hot Mama di mata kalian?

 8. Sophia Mueller
Saat ini Sophia Mueller telah menginjak usia 44 tahun. Meskipun begitu wanita berdarah Jerman-Bugis ini tak pernah gagal merebut hati para pria dengan pesona alaminya.

Buktinya, sang vokalis NOAH, Ariel saja bisa dibuat jatuh hati. Yup, hingga saat ini mereka dikabarkan tengah menjalin hubungan, meski belum ada kepastian dari bibir keduanya secara langsung.

Sophia sudah pernah dua kali menikah. Pernikahan pertama ia jalani dengan penyanyi Indra Lesmana yang menghasilkan seorang anak, Eva Cellia Latjuba. Setelah bercerai karena beberapa alasan, ia menikah dengan pria bule bernama Michael Villareal yang juga dikaruniai seorang buah hati, Manuella Natasha Azziza Villareal.

Apa kah kalian suka dengan pesona Sophia si hot mama? :)
(Sumber : kapanlagi.com)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak