Mengungkap Rahasia Wanita

Bukankah kalian pasti merasa wanita itu selalu saja rumit, kan? Sekarang saatnya ambil tindakan tegas untuk membongkar semua ucapan maupun tingkah lakunya yang penuh teka-teki. Buat kali ini tidak ada salahnya mencoba menyadap rahasia mereka, kan? Mumpung tidak ada peraturan hukum resmi yang mengatur lalu lintas penyadapan rahasia cinta, benar kan ? 

Yuk kita lihat satu demi satu hasil penyadapan kita!

1. Memperhitungkan hal-hal kecil

Beberapa dari Anda sering berpikir bahwa hal yang harus kamu lakukan adalah memberikan kejutan untuk sang wanita. Tetapi, sebagian besar wanita ternyata berpikir "kenapa tidak memberikan sesuatu yang menjadi favoritku saja?". Satu teka-teki telah terungkap. Wanita ternyata lebih mengapresiasi pemberian darimu yang berupa barang-barang favoritnya. Bisa jadi itu berupa coklat, es krim, buku, atau barang-barang lain yang paling dia sukai.

2. Percaya diri 'ya', ceroboh 'tidak'

Dipertegas dengan jelas "Wanita menyukai pria yang yakin dengan dirinya sendiri". Jika kamu saja sudah yakin dengan diri sendiri, apalagi dia, kan? Tidak diragukan lagi sang wanita akan merasa aman terlindungi di bawah naungan hatimu. Tidak ada yang lebih baik dari itu, kan? Tetapi untuk tingkah laku yang ceroboh, dapat dipastikan sang wanita akan mengatakan, "TIDAK"!

3. Gaya klasik yang seksi

Untuk urusan romantis, gaya klasik yang satu ini masih jadi primadona. Wanita sangat menyukai gaya pria yang suka 'mentraktir' dirinya, memperhatikan menu kesukaannya, dan mengantarkannya pulang ke rumah dengan nyaman. Sudah dipastikan kesan indah akan dia berikan untuk Anda.

4. Jangan manja

Mungkin bisa dibilang, wanita memiliki sifat dasar perhatian. Wanita juga pastinya akan memperhatikan si prianya, misalnya dengan membantunya menyelesaikan masalah. Jiwa keibuannya akan keluar dengan sendirinya. Tetapi Groomers, ini adalah teka-teki jebakan yang sering membuatmu jatuh. Rasa keibuan yang ada pada dirinya tidak memintamu untuk menjadi anaknya. Jadi, jangan coba-coba untuk berlaku manja seperti anak kecil,  Tindakan yang seperti ini akan membuat sang wanita ilfeel sama kamu. Percaya, deh!

5. Berikan perhatian untuk ceritanya

Menjalin hubungan dengannya membuat sang wanita merasa Andalah orang yang paling dekat dengannya, sekaligus orang yang paling dirinya percayai. Jadi jangan lakukan hal-hal yang aneh ketika dia sedang menceritakan kejadian-kejadian kecil yang diselingi dengan curahan hatinya. Berikan perhatian yang nyaman dengan berbagai tanggapan sesuai untuk ceritanya yang tidak jarang menurutmu itu tidak penting atau malah membosankan.

6. Bersikap jujur
sesuatu yang benar jika ada yang mengatakan bahwa jujur adalah tindakan yang bijaksana. Mengungkapkan kebohonganmu sekarang adalah ide yang paling bijak, sekalipun sang wanita akan mencoba untuk mengorek-ngorek lebih dalam lagi mengenai itu. Yang paling penting, jangan menjadi pengecut dengan menutup-nutupinya.

7. Jadikan dia prioritas

Setidaknya jangan perlihatkan kalau games lebih penting dari dia. Anda tentu membutuhkan waktu untuk bersama teman-teman, tapi jangan lupakan kalau kamu punya dia di sampingmu. Buatlah dia merasa menjadi skala prioritas tertinggi dalam hidupmu. Jangan buat dia merasa levelnya ada di bawah games dan teman-temanmu.

Tujuh rahasia besar sang wanita tadi adalah petunjuk utama yang bisa Anda gunakan ntk memecahkan teka-teki berhadiah dari sang wanita pujaan. Paling tidak, kamu sudah memiliki petunjuk utama untuk memecahkan misteri dibalik tingkah lakunya yang tidak jarang membuat merasa bingung.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak