Penampakan "tangan Tuhan" di langit Inggris

Penampakan "tangan Tuhan" di langit Inggris
Warga Inggris dihebohkan dengan penampakan cahaya yang menyerupai tangan menunjuk ke arah bulan. Warga Kent, Inggris lantas bertanya-tanya penampakan “tangan Tuhan” tersebut.

Gambar-gambar ini diambil dari langit di atas Ashford, Kent. Terlihat jelas dalam jepretan itu ada lima jari, dengan satu jari seperti telunjuk mengarah ke atas menghadap ke bulan.

Warga setempat, Diane Fryd yakin bahwa awan berbentuk menarik hasil potretnya, kemungkinan adalah “tangan Tuhan”.

“Bulan tampak benar-benar besar dan terang malam itu. Ketika aku dan keluargaku melihat awan berbentuk tangan, kami langsung menghentikan mobil dan mengabadikannya,” kata Fryd seperti dikutip dari Dailymail, Kamis, 29 Oktober.

Fenomena awan berbentuk tangan bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya, di awal bulan Oktober 2015 lalu, seorang fotografer Inggris dilaporkan membidik awan mirip bendera Inggris.
Penampakan "tangan Tuhan" di langit Inggris
Pada 25 Juni, juga dilaporkan awan mirip kaki menari mendiang Michael Jackson muncul di langit negara bagian Virginia (seperti nampak pada foto di bawah ini, dari Dailymail). Penampakan ini muncul tepat enam tahun setelah kematian sang bintang.

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

(rtw)

Penampakan "tangan Tuhan" di langit Inggris (Foto: Dailymail)
(madiunpos.com-techno.okezone.com)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak